Kamis, 06 April 2017

Dear Costumer




  Para pelanggan yang kami hormati
Dengan Mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, perkenankan kami  mewakili manajemen PT ALKIRANY HUT TRANS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang telah terjalin.
 Dengan kerja keras, berkomitmen,  konsistensi dan professionalism untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Kami PT.ALKIRANY HUT TRANS ikut andil dalam dunia usaha Expedisi, Kargo dan Transportasi Indonesia. Perusahaan ini kami dirikan di karenakan begitu banyaknya Perusahaan perusahaan yang berkembang di Indonesia membutuhkan jasa transportasi untuk pengangkutan logistic dari suatu tempat ketempat lainnya. Karena untuk pengadaan armada sendiri yang pasti membutuhkan dana yang besar, dan akhirnya Perusahaan perusahaan mencari solusi dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan penyedia jasa solusi transportasi di Indonesia Sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu memberi pelayanan yang prima, kami berupaya mengembangkan jaringan layanan di wilayah nusantara melalui pengembangan infrastruktur untuk memberi kenyamanan bagi para pelanggan. Dan seiring dengan kebutuhan transportasi dan pengiriman logistik yang terus berkembang kami senantiasa berinovasi untuk mengembangkan produk dan juga layanan untuk memenuhi kebutuhan Anda.Kami sangat bersyukur, dengan di dasari Pengalaman yang di miliki, Kami percaya kami dapat bersaing dengan pemain yang sudah ada, itu pun tentunya tidak terlepas dari peranan seluruh pelanggan setia, Masyarakat dan Pemerintah.
Harapan kami tentunya di tahun-tahun yang akan datang menjadi tahun yang optimis bagi kita semua untuk meraih pencapaian yang lebih baik dan terus saling mendukung guna meraih kesuksesan bersama.


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar